Jumat, 29 Mei 2009

Kegiatan

Saat ini tgl 29 Mey 2009, saya suah memulai menulis sebuah buku cerita bergambar, mudah-mudahan dalam waktu yang singkat akan merampungkan hingga tahap pewarnaan kharakter dan Background imagenya. Saya beri judul "Paras Berlian". Kenapa saya memilih dengan judul tersebut, pertama nama tersebut adalah yang paling dekat di hatiku, lalu Berlian, akan mewakili kharakter atau tokoh utama dalam cerita ini. adapun sasaran cerita ini adalah Anak-anak berusia 7 thn - 12 thn. Buku ini bercerita tentang anak sekolah yang cerdas namun uniknya anak tersebut tidak pernah memperlihatkan bahwa dia cerdas dan berlian, sehingga teman-temannya menganggap dia anak yang bodoh dan suka terlambat. dan banyak hal yang menarik dalam adegan ini, saya yakin cerita ini akan memikat hati si pembaca. para penerbit yang berminat bisa menghubungi saya sebelum kisah ini lepas tangan dari saya..wassalam

Tidak ada komentar: